Kembali, Isnadi Isnan Terpilih dan Pimpin JMGR 4 Tahun Kedepan

Women face

PEKANBARU-Isnadi Isnan terpilih kembali menjadi Sekjen JMGR Periode 2017-2021, dalam Kongres ke III Jaringan Masyarakat Gambut Riau (JMGR) yang berlangsung di Hotel Grand Suka Pekanbaru (8/11/ 2017) kemarin.

Memperoleh suara terbanyak 73 suara, dari pesaingnya Sapri yang hanya memperoleh 39 suara, Isnadi mantap menyampaikan komitmennya untuk berjuang bersama menyelamatkan gambut riau dengan langkah program dan strategi yang dilaksanakan.

"Ini adalah kemenangan kita semua. Kemenangan JMGR untuk berjuang menyelematkan Gambut Riau serta melindungi ekosistem dan memberdayakan perekonomian masyarakat yang ada dikawasan gambut," kata Isnadi Isnan yang diwawancarai faktariau.com usai acara.

Selain daripada itu, dirinya juga menghimbau kepada kepengurusan JMGR diwilayah kabupaten/kota, untuk segera bangun komunikasi serta koordinasi yang baik bersama pemerintah daerah. Ini diminta, guna memperlancar sinergi dan kerjasama dalam melindungi dan menyelamatkan ekossitem yang berada dikawasan lahan gambut.

"Termasuk penyelesaian permasalahan konflik yang berada di masyarakat gambut. Permasalahan dengan korporasi, pemberdayaan ekonomi dan lain sebagainya. Ini adalah tugas kita bersama dalam JMGR dalam periode empat tahun kedepan," tambahnya.

Reporter : Kurniawan

Redaktur : Rio