Direktur LPDB Kementerian Koperasi

Kemas Danial Bantah Status Dirinya Sebagai Tersangka Pengucuran Dana Bergulir LPDB

Women faceDr Kemas Danial, Direktur LPDB Kementerian Koperasi (Net)

Bangka, Faktababel.com—Kemas Danial, Direktur Lembaga Pengembangan Dana Bergulir (LPDB) Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Kementerian Koperasi membantah status tersangka dirinya yang diberitakan sebuah surat kabar lokal, Senin (3/7/2017).

Berikut petikan wawancara awak media online Faktababel.com dengan Kemas Danial tadi malam: “He…He…itu berita fitnah besok baca Koran rakyat pos lah diklarifikasi aok tdk benar. Semua wartawan dan berita online lah bertemu kami hari ini di kajati pk pinang dan sudah memberitakan hal tsb tidak benar tks”

Seperti diberitakan oleh harian Rakyat Pos, Senin (3/7/2017), kasus ini bermula dari keterlibatan Kemas Danial dalam pengucuran dana LPDB di Kabupaten Belitung tahun 2013 yang sedang disidik oleh tim Penyidik Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Babel. Berita ini dibantah oleh Kemas Danial.

Hingga saat ini publik dibuat bingung dengan pemberitaan tersebut. Publik menanti keterangan resmi dari pihak Kejati Babel dan Pemimpin Redaksi surat kabar yang memberitakan bahwa Kemas Danial sebagai tersangka. Jangan sampai publik menilai ada sesuatu dengan pihak Kejati dan Harian Lokal tersebut.

 

*Pewarta: Mangimpal L.Toruan