Kades Tasik Serai Barat Lantik Ketua RT Dan RW

No comment 815 views
Women face

TALANG MUANDAU-, Sebanyak 43 ketua Rukun Tetangga (RT) dan ketua Rukun Warga (RW) didesa Tasik Serai Barat kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, dilantik oleh kepala desa 
pada kamis (7/2/2019).
 
Pelantikan sejumlah ketua RT dan RW untuk periode 2019 - 2024 yang digelar dihalaman kantor desa tersebut, dihadiri oleh sejumlah kepala dusun, sejumlah BPD, sejumlah LKMD, Linmas, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama didesa itu.
 
Ketua panitia pelaksana pelantikan yakni, Hasbullah Hasibuan yang juga kepala dusun dalam sambutannya diacara pelantikan tersebut berharap, agar ketua RT dan RW yang baru dilantik nantinya bisa bekerja dengan baik dan bisa menjalankan amanah yang telah dipercaya oleh masyarakat.
 
"Kepada ketua RT dan RW, berpeganglah teguh pada amanah yang telah dipercaya oleh masyarakat, agar nantinya bisa menjalankan tugas dengan baik," harapnya.
 
Kepala desa Tasik Serai Barat Ruslan J dalam arahannya kepada sejumlah ketua RT dan RW yang baru dilantik, agar menjalankan tugas sesuai sumpah dan janji yang baru diucapkan serta nantinya bisa menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik baiknya sesuai aturan yang berlaku.
 
Dikesempatan itu Ruslan J juga berharap, agar para ketua RT dan RW juga bisa bekerja sama terlebih dalam menyelesaikan persoalan diwilayah kerja masing masing. Bahkan kades juga berharap kepada ketua RT dan RW bisa bekerja sama yang baik antar RT dan RW agar keadaan ditengah masyarakat tercipta kerukunan dan kedamaian dengan mengembangkan sikap gotong royong.
 
"Jika ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan oleh ketua RT, mohon dikordinasikan pada ketua RW nya. Dan kalau memang tidak juga selesai, mohon dilanjut kepada kepala dusun. Mari kita kembangkan sikap bergotong royong, mari bersama membangun  desa kita ini, agar kemajuan didesa Tasik Serai Barat ini bisa kita capai," harap kades.