Kabag Ops Polres Rohil Pimpin Cipkon di Balam, Warga Senang Dengan Terjaringnya Pelaku BALI.

Women face

ROKAN HILIR-Dengan adanya Cipkon yang digelar oleh jajaran Polres Rohil, Warga Sekitaran Balam km 21, kepenghuluan Bangko Sempurna, mengucapkan terimakasih akan sigapnya pihak Polres Rohil.

"Semoga dengan adanya Cipkon diwilayah kita ini, dapat membuat efek jera kepada adik adik kita khususnya yang selalu melakukan balapan liar dijalan lintas Riau-Sumut belakangan ini," ujar warga yang engan disebut namanya.

Cipta Kondisi (Cipkon), Minggu (19/11/17) pukul. 01.00 wib, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Rohil, Konpol Antoni Lumban Gaol, SH MH, bersama personil gabungan Polres Rohil melakukan penertiban Balap Liar (BALI).

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, didampingi kasubag humas AKP Ruslan, melalui Paur humas Aiptu Yusran Pangeran Chery, Minggu (19/11/17) menjelaskan untuk lokasi Balap Liar berada dijalan lintas Riau-Sumut depan SPBU Km 24 Balam, dan berhasil mengamankan sembilan unit motor milik pelaku Balap Liar.

Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Antoni Lumban Gaol SH, MH dalan kesempatan ini memberikan arahan dan bimbingan kepada pemilik motor yang terjaring akan bahaya yang akan timbul akibat dari perbuatan yang mereka lakukan, selain dapat membahayakan diri sendiri, juga orang lain sebagai pengguna jalan.

"Selain melakukan pembinaan juga dilakukan tindakan dengan menyita kendaraan juga melakukan tilang, dan membawa motor pelaku Balap Liar kemapolres Rohil," ungkap Chery.

Redaksi : Taufik
Redaktur : Taufik Saragih