Jumat Ini Ada Konser Dangdut di Pulau Palas - Inhil

No comment 680 views
Women face

TEMBILAHAN - Dalam rangka sempena Milad yang ke-2 sekaligus menghibur masyarakat, Forum Artis Musik Pesisir (FAMPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengelar acara konser musik dangdut di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil.

Ketua FAMPI Inhil Rafika saat ditemui mengatakan konser tersebut akan digelar Jumat ini (6/42018) dimulai jam 14.00 WIB.

Diharapkan keberadaan FAMPI ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat Inhil guna mengasah serta mengimplimentasikan kemampuan untuk terus berkarya.

"Semoga dengan adanya FAMPI ini, bisa menjadikan jalan sukses bagi anggota kita yang ingin maju dan berkarya, terutama di dunia musik dangdut. Sehingga penyanyi di Inhil semakin lebih berkelas di mata masyarakat serta diterima dikalangan muda mudi jaman now. Karena banyak potensi penyayi di Riau, khususnya Inhil," ungkapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan awal terbentuknya FAMPI lahir dari keinginan teman teman seperjuangan yang pernah mengikuti ajang D ACADEMI INDOSIAR, tepatnya audisi di Medan.

"Kami selalu membuka bagi siapa saja yang ingin bergabung, berkarya dan berseni bersama FAMPI. Semoga FAMPI bisa seperti management musik lainnya di kota-kota lain dan target kami akan tembus ke Jakarta. Kita akan kami buktikan anak FAMPI, anak yang berkualitas," harapnya.