Jembatan Rusak Dijalan Gajah Mada Duri km 20, Diperbaiki

No comment 649 views
Women face

TALANG MUANDAU-, Kerusakan jembatan yang terbuat dari kayu balok dijalan Gajah Mada Duri km 20 yang terjadi beberapa waktu lalu, kini telah diperbaiki secara swadaya oleh pemerintah desa Tasik Serai beserta pengusaha Ram Sawit,  pada jumat sore (6/4/2018).

 
Terlihat satu unit alat berat jenis eksavator tampak mengerjakan kerusakan jembatan tersebut. Beberapa tual kayu balok dipasang untuk menggantikan kayu balok yang telah lapuk dan patah.
 
Kepala desa Tasik Serai yakni, Erwan S.Sos dikomfirmasi faktariau.com terkait perbaikan kerusakan jembatan oleh pihaknya dan pengusaha Ram sawit mengatakan, kalau kerusakan jembatan tersebut bisa teratasi berkat kerja sama dengan pengusaha sawit.
 
"Alhamdulliah, kami dari pemerintah desa bekerja sama dengan salah satu pengusaha RAM sawit Sukma  untuk memperbaiki jembatan ini dengan kayu balok, soalnya kerusakan jembatan ini sudah dikeluhkan masyarakat," ujarnya.
 
Masih kata Erwan. S.Sos, jembatan tersebut adalah penghubung antar desa, sehingga hal harus menjadi perhatian serius pemerintah untuk pembuatan jembatan secara permanen. Agar akses dijalan tersebut layak untuk dilalui kendaraan roda dua dan roda empat. 
 
"Intinya hal ini penyelamatan. Kami juga berharap, agar kiranya pengusaha sawit yang melintasi jembatan ini untuk sama sama saling membantu memperbaiki jembatan ini, sembari menunggu jembatan ini dibangun," Jelasnya.
 
 
 
Penulis: Parlin S Nababan.