Jalan Hasan C Tasik Serai Hancur, Mobil Truck Bermuatan TBS Kerap Terbalik

Women face

TALANG MUANDAU,- Tingginya curah hujan yang terjadi dalam sebulan terakhir membuat sejumlah ruas jalan menjadi hancur. Seperti yang terlihat dijalan Hasan C, jalan yang memisahkan desa Tasik Serai dan desa Tasik Serai Barat kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, pada senin pagi (5/11/2018). Sebuah mobil truck coldt diesel bermuatan Tandan Buah Segar (TBS) terbalik akibat rusaknya jalan tersebut.

 
Menurut keterangan pemilik mobil yakni, Nenggolan kepada awak media menjelaskan, dalamnya kubangan dijalan Hasan C tersebut yang mencapai 50 CM, membuat mobil trucknya terbalik.
 
"Kubangannya dalam dan tergenang air, jadi gak kelihatan jalannya, makanya mobil saya terbalik," ujarnya saat ditemui dilokasi terbaliknya mobil truck tersebut.
 
Disaat yang bersamaan, sejumlah warga Tasik Serai yang melihat kejadian terbaliknya mobil truck itu menjelaskan, curah hujan yang berkepanjangan membuat sejumlah ruas jalan didaerah itu menjadi hancur seperti bubur. Bahkan kubangan kubangan yang dalam tampak terlihat yang menyulitkan sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat saat melintas.
 
"Saat ini panitia perbaikan/perawatan jalan kan ada. Harapan kita, panitia juga harus cepat memperbaiki jalan Hasan C ini, agar kejadian mobil truck bermuatan TBS tidak terbalik lagi disini," ujar salah seorang warga yang namanya enggan dipublikasikan.
 
 
Parlin S Nababan.