Jalan Gajah Mada Duri Putus.

No comment 552 views
Women face

MANDAU.- Hujan yang mengguyur wilayah jalan Gajah Mada Duri tepatnya jalan yang memisahkan kecamatan Mandau dan Pinggir kabupaten Bengkalis beberapa hari terakhir, menyebabkan jalan yang belum diaspal tersebut teputus. Bahkan  aktivitas dijalan tersebut lumpuh total.

 
Pantauan dilokasi, terdapat 2 titik kerusakan yang sangat parah dijalan Gajah Mada tersebut. Yakni km 11 dan km 8,5, yang menyebabkan jalan tersebut terputus. Terputusnya jalan tersebut juga mulai membuat resah sejumlah masyarakat petani sawit. Pasalnya, hasil tani sawit masyarakat tidak bisa terakut.
 
"Sudah 3 hari kami telat panen sawit, soalnya sejumlah RAM penampung sawit tutup," ujar M. Ht Soit pada faktariau.com senin (11/12/2017).
 
M. Ht Soit juga berharap, kalau pemerintah harus segera menanggapi dengan serius keadaan jalan yang terputus itu. Agar kebutuhan masyarakat yang sangat bergantung dari hasil tani sawit tersebut bisa teratasi.
 
"Berbagai kebutuhan sudah mendesak, sebab Natal dan Tahun Baru sudah dekat. Saya berharap, pemerintah melalui dinas terkait harus segera menanggapi keluhan kami selaku masyarakat yang bergantung dari hasil tani sawit. Sebab jalan Gajah Mada adalah urat nadi perekonomian masyarakat," harapnya.
 
Hingga berita ini dilansir, kepala UPTD PU Mandau dikomfirmasi melalui sambungan What Appnya terkait putusnya jalan Gajah Mada, tidak bersedia memberi keterangan.
 
 
Penulis: Parlin S Nababan.