Jalan Alternatif Ditutup, Masyarakat Mengeluh.

No comment 446 views
Women face

MANDAU,- Salah satu titik kerusakan jalan Gajah Mada Duri tepatnya km 8,5 yang berada diperbatasan kecamatan Mandau dan kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis Riau, yang hingga kini masih terputus,  mulai menuai pertikaian saat melintsai jalan alternatif didepan rumah warga.

 
Jalan alternatif yang dibuka oleh warga sejak empat hari lalu, kini rabu (3/1/2018), ditutup kembali akibat pembagian dana kutipan dari mobil yang melintasi jalan alternatif tersebut tidak rata pada sejumlah warga yang halaman rumah dilintasi.
 
Ditutupnya jalan alternatif untuk sejumlah mobil mulai dikeluhkan oleh sejumlah masyarakat yang hendak hilir mudik dari jalan  tersebut. Bahkan antrian sejumlah mobil tampak terlihat dijalan itu.
 
"Kita bukan tak mau bayar, tapi jalan alternatifnya sudah tak boleh dilintasi," ujar salah satu pengendara mobil bus  yakni Supri.
 
Nada mengeluh dari warga lain juga diutarakan oleh warga desa Harapan Baru yakni, Bayu. Pria itu terpaksa harus pasra menunggu etikad baik dari Ukal (warga yang menutup jalan alternatif).
 
"Sudah banyak masyarakat yang membujuk (Ukal), tapi tak mau juga memberi kami lewat dari depan rumahnya, terpaksa kita pasrah aja menunggu etikad baiknya," ujarnya dengan nada pasrah.
 
Ukal, warga yang menutup jalan alternatif saat dikomfirmasi faktariau.com enggan berkomentar.
Pria itu tampak diam sembari menggali jalan alternatif dihalaman rumahnya tersebut.
 
Penulis: Parlin S Nababan.