Hj. Sisilita Berharap Anugerah Baiduri Menginspirasi Perempuan untuk Terus Berkarya

Women face

PEKANBARU-Ketua TP-PKK (Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Provinsi Riau Hj. Sisilita Arsyadjuliandi Rachman mengharapkan Anugerah Baiduri yang rutin diselenggarakan tiap tahun dapat menginspirasi kaum perempuan lainnya untuk terus berkarya.

Hj. Sisilita yang tidak lain adalah isteri Gubri (Gubernur Riau) H. Arsyadjuliandi Rachman tersebut mengatakan hal itu ketika
menghadiri acara Anugerah Baiduri ke-10 dan HUT Perempuan Riau Bangkit Foundation ke-9 di Hotel Grand Central Pekanbaru, Selasa (12/12/2017). Dalam kesempatan yang sama, Sisilita sekaligus menandatangani peluncuran Buku Ragam Kuliner Sambalado Melayu Riau, Senam Sehat Haji dan Umrah. Bahkan, ia juga memberikan penghargaan kepada perempuan yang berprestasi, berkarya, dan berdedikasi dibidangnya masing-masing.

1513700618-Fakta Riau-16CCBD78-D1F0-41D6-B5BE-CFF148708001-5770-0000068068C9DC3B

Dikatakan Hj. Sisilita, di tengah pembangunan Riau di berbagai bidang yang tengah bergerak dengan dinamis ini, sangat memerlukan partisipasi semua pihak, termasuk kaum perempuan. Makanya, menurut Hj. Sisilita, sekecil apapun karya yang dihasilkan kaum perempuan, diyakini akan memberi nilai tambah berarti dalam rangka memberi kontribusi untuk pembangunan di Negeri Lancang Kuning ini.

Khusus untuk Anugerah Baiduri, sebagaimana dilansir riaugreen.com, Hj. Sisilita menilai sebagai sebuah apresiasi dari perempuan untuk perempuan yang diselenggarakan oleh organisasi perempuan Riau yakni PRBF (Perempuan Riau Bangkit Foundation). (Adv)