Hari Pertama UNKP DiSMAN 4 Pinggir, Berjalan Aman Dan Lancar

No comment 284 views
Women face

TALANG MUANDAU,- Pelaksanaan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) hari pertama pada senin (9/4/2018), diSMAN 4 Pinggir yang berada dijalan Gajah Mada km 31 tepatnya didesa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis, berjalan aman dan lancar.
 
Pantauan faktariau.com, sebanyak 89 siswa/i disekolah tersebut tampak serius saat mengisi/menjawab materi soal yakni bidang study Bahasa Indonesia yang sedang diuji.
 
Kepala Sekolah SMAN 4 Pinggir Nurleli, M.pd, dikomfirmasi terkait UNKP yang diikuti sejumlah siswa/i disekolah yang dipimpinya itu mengatakan, pelaksanaan dihari pertama berjalan lancar.
 
Nurleli juga berharap, kalau para siswa/i yang mengikuti UNKP bisa menjawab materi materi soal yang sedang diuji. Sebab, perjuangan belajar selama tiga tahun, ditentukan diUNKP yang hanya digelar selama empat hari kedepan.
 
"Mudah mudahan para siswa dan siswi bisa menjawab materi soal UNKP, agar mendapat nilai yang baik untuk menentukan pendidikan yang akan dilanjutkan kejenjang yang lebih tinggi. Intinya, melalui UNKP ini siswa siswi juga harus menyadari pentingnya belajar selama 3 tahun yang ditentukan hanya 4 hari saja," harapnya.
 
 
Penulis: Parlin S Nababan