Hari Pertama Penerimaan Pendaftaran Calon Anggota Panwascam, 39 Orang Pelamar Serahkan Berkas

Women face

BANGKINANG - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Kampar pada hari pertama pembukaan pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Kampar, Rabu (20/09/2017).

Demikian disampaikan oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Marhaliman,SE didampingi Ketua Kelompok Kerja Pembentukan Anggota Panitia Pengawas Kecamatan se Kabupaten Kampar Amin Hidayat,SH.I MM bersama Sekretaris Syawir Abdullah,SH, Rabu malam, di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Kampar, Jalan Letnan Boyak, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.

"Hari ini Panwaslu Kabupaten Kampar telah menerima pendaftaran calon anggota Panwascam se Kabupaten Kampar," ujar Amin Hidayat.

Dijelaskan Amin, hari pertama penerimaan pendaftaran calon anggota Panwascam se Kabupaten Kampar sebanyak 39 orang telah mendaftar dan menyerahkan berkas administrasi.

"Alhamdulillah warga Kabupaten Kampar cukup antusias dan banyak juga mengambil formulir namun belum menyerahkan formulir yang diambil di Sekretariat Panwaslu," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Amin juga menghimbau kepada warga negara Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Kampar dan memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Kampar.

Reporter: Arif

Redaktur: Rio