Harapkan Doa Restu Dari Masyarakat, Caleg Mariani Purba Dari Partai Nasdem Gelar Sosialisasi dan Deklarasi

Women face

TALANG MUANDAU-, Mariani Purba, Am. Keb, salah satu Calon Legeslatif (Caleg) DPRD kabupaten Bengkalis untuk periode 2019-2024 dari partai Nasdem dengan no urut 4, melakukan Silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat desa Tasik Serai dan Tasik Serai Barat, pada jumat (29/9/2018).

Selain sosialisasi yang dipusatkan diSimpang Jambu jalan Hasan C desa Tasik Serai Barat, caleg dari dapil 3 (kecamatan Pinggir dan Talang Muandau) tersebut juga melakukan pendeklarasiannya sebagai caleg dihadapan sejumlah tokoh masyarakat dan sejumlah tokoh agama yang menghadiri acara itu.
 
Hendrik Sitompul, Selaku ketua OKK partai Nasden kecamatan Talang Muandau mengatakan, kalau pihaknya (Partai Nasdem) telah melakukan penjaringan dan melihat kalau Mariani Purba, adalah sosok yang layak untuk maju dipemilihan legeslatif kabupaten Bengkalis.
 
"kami melihat profil Mariani Purba sepertinya cocok dan layak, makanya kami mencalonkannya.
Kami meminta dukungan doa dari sejumlah masyarakat dalam pencalegkan ini. Dan kami tidak akan berangkat untuk beranjak keluar dari Tasik Serai ini untuk melakukan sosialisasi menjadi anggota DPRD kabupaten Bengkalis, sebelum pamit dan diberangkatkan oleh masyarakat disini," ujar Hendrik Sitompul.
 
Mariani Purba, Am. Keb yang didampingi Sabar Manurung (suami) diacara itu
mengucapkan rasa trimakasihnya pada sejumlah tokoh yang telah bersedia menghadiri acara sosialisasi dan pendeklarasiannya sebagai caleg.
Pada kesempatan itu, Mariani Purba sangat berharap doa dan dukungan dari para tokoh masyarakat dalam pencalegkannya.
 
"Kami atas nama keluarga sangat berharap doa dan dukungan para orang tua kami yang ada ditempat ini. Mudah mudahan saya duduk juga oleh karena doa dan dukungan masyarakat.
Saya juga tidak ingin banyak bicara, dan saya ingin bekerja. 
Mari dukung kami menjadi penyalur aspirasi kita. Dan kepada masyarakat, petunjuk dan saran sangat kami harapkan, agar langkah kami ini bisa tercapai.Bersama Kita Bisa, Mari Kita Bersama Membangun Desa Ini," ujarnya.
 
Diacara itu, tampak sejumlah tokoh memberi dukungan moril atas pencalegkan Mariani Purba. Para tokoh juga berharap khusus masyarakat  desa Tasik Serai untuk merubah paradigma lama dalam menghadapi pileg, agar caleg dari desa tersebut bisa lolos menjadi DPRD kabupaten Bengkalis yang nantinya bisa membawa aspirasi masyarakat.
 
Tampak hadir diacara itu Sabarman Damanik caleg DPRD Provinsi Riau dari partai Nasdem, sejumlah pengurus dan para keder partai Nasdem kecamatan Talang Muandau, sejumlah tokoh agama dan tokoh adat desa Tasik Serai dan sejumlah tokoh perempuan.
 
 
Patlin S Nababan.