FWH, Anggota DPRD Pekanbaru Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

Women face

PEKANBARU - Fikri Wahyudi Hamdani (FWH), anggota DPRD Pekanbaru melakukan reses selama dua hari, di RW-6 RT-3 Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai dan  di Jalan Kandis Ujung, RT-1 RW -10, Tangkerang Utara.

Dalam reses yang dimulai Selasa (29/3/2016) tersebut, Fikri atau yang lebih dikenal dengan sebutan FWH ini banyak menampung aspirasi dari masyarakat.

Hasil dialog dengan masyarakat, FWH menyimpulkan ada 9 skala prioritas yang diinginkan masyarakat, seperti semenisasi jalan pemukiman, sarana prasana air bersih, tenaga kerja dan lain-lain.

Semua itu menurut FWH, bisa disinergikan dengan berbagai program Pemerintah Kota Pekanbaru, salah satunya dengan program PMB RW. Sedangkan menyangkut kebutuhan lowongan kerja FWH menjelaskan, pesatnya pembangunan kota Pekanbaru dan tumbuhnya perhotelan maka dapat dipastikan membutuhkan tenaga kerja yang banyak dan ini kita dorong untuk mengunakan tenaga kerja lokal.

Sedangkan Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi yang turut hadir dalam reses tersebut mengaku, kehadiran Fikri Wahyudi Hamdani ke wilayahnya merupakan langkah yang tepat untuk kemajuan Kecamatan Marpoyan Damai.

Pasalnya Fikri yang berada di Komisi III DPRD Pekanbaru tentunya dapat membantu terwujudnya Kecamatan Marpoyan Damai sebagai kawasan pendidikan, kesehatan, perdagangan dan pemukiman.

Selain itu Fiora juga menyampaikan harapan utama yang mesti dilakukan saat ini mengenai sosial masyarakat, keamanan, kebersihan dan lapangan pekerjaan, ini merupakan masalah pokok yang selalu dihadapi dan diharapkan dengan adanya reses ini dapat menyelesaikan masalah tersebut.
 
Sedangkan tokoh masyarakat yang diwakili oleh H Gunadi ketua RW 6 Kelurahan Tangkerang Tengah mengatakan,  dengan reses ini, warganya dapat menyampaikan keinginan secara langsung serta mengetahui apa-apa saja yang dilakukan pemerintah dalam membangun kota Pekanbaru.***

 
 
FWH menerima aspirasi masyarakat dan berdialog dengan mereka
 
 
Ibu-ibu ingin bersalaman dengan wakilnya di DPRD Pekanbaru, FWH
 
 
Masih edisi bersalaman dengan kaum ibu
 
 
Foo bersama usai dialog
 
 
Menerima aspirasi masyarakat lewat dialog
 
 
Peserta dialog dalam reses FWH
 
 
FWH menerima aspirasi masyarakat dan berdialog dengan mereka
 
 
FWH menerima aspirasi masyarakat dan berdialog dengan mereka