Empat Titik Jalan Gajah Mada Duri rusak Parah.

No comment 601 views
Women face

MANDAU.- Kini jalan Gajah Mada Duri jalan yang memisahkan kecamatan Mandau dan Pinggir kabupaten Bengkalis, terlihat rusak parah dan menyebabkan jalan tersebut terputus. Bahkan  aktivitas dijalan tersebut lumpuh total.

 
Pantauan dilokasi pada senin (18/12/2017), terdapat 4 titik kerusakan yang sangat parah dijalan Gajah Mada tersebut. Yakni, km 8,5, km 11, km 13 dan km 19. Kerusakan jalan tersebut menyebabkan akses dari dan menuju beberapa desa dipedalaman terputus. 
Rusaknya beberapa titik dijalan Gajah Mada menjadi tontonan warga saat kendaraan truck coldt diesel bermuatan TBS terjebak dijalan yang rusak itu.
 
Terputusnya jalan tersebut juga membuat resah sejumlah masyarakat petani sawit. Pasalnya, hasil tani sawit masyarakat tidak bisa terangkut.
 
"Masyarakat sudah resah, pasalnya 
 kami warga dipedalaman ini tidak bisa  panen sawit, soalnya sejumlah RAM penampung sawit tutup," ujar Parningotan Manihuruk pada faktariau.com senin (18/12/2017).
 
Masih kata Parningotan Sidauruk, kalau kerusakan jalan Gajah Mada juga sudah membuat dirinya kewalahan dan gagal saat pria tersebut hendak membawa istrinya berobat menuju RSUD Duri beberapa hari yang lalu.
 
"Saya gagal membawa istri saya berobat kemarin akibat jalan ini rusak parah," ujarnya.
 
Pria itu juga berharap, pemerintah harus segera menanggapi dengan serius keadaan jalan yang terputus itu. Agar kebutuhan masyarakat yang sangat bergantung dari hasil tani sawit tersebut bisa teratasi.
 
"Artinya kebijakan dari pemerintah dan penghusaha RAM penampung sawit sangat diharapkan sekarang ini.
Agar kebutuhan Natal yang sudah mendesak dan Tahun Baru sudah dekat bisa teratasi. Sebab jalan Gajah Mada adalah urat nadi perekonomian masyarakat," harapnya.
 
 
Penulis: Parlin S Nababan.