Dukung Ijtima Ulama 2, PASS LANTANG Riau Resmi Dikukuhkan

No comment 1589 views
Women face

Pekanbaru-, Relawan Prabowo Sandiaga Bulan Bintang (PASS LANTANG) Riau resmi mendeklarasikan dukunganya kepada pasangan calon presiden nomor urut 2, hal ini sesuai dengan hasil Ijtima’ Ulama 2 beberapa waktu lalu. Bertempat di hotel Pesona tampak hadir dalam deklarasi tersebut MS Kaban pembina PASS LANTANG pusat, caleg dan tokoh dari Partai Bulan Bintang (PBB) se Riau.

Dalam sambutannya Jamal selaku ketua panitia deklarasi PASS LANTANG Riau menyampaikan kalau hal itu merupakan keinginan dari para tokoh, caleg, kader serta simptisan PBB se Riau yang ingin mendukung keputusan Ijtima Ulama 2 dan sesuai dengan keputusan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia serta dikuatkan pula dengan keputusan Dewan Syuro PBB.

“Keinginan untuk mendukung Capres Prabowo Sandi, sudah tidak terbendung lagi, banyak dari caleg PBB yang ingin mendukung keputusan Ijtima’ Ulama II, sehingga hari ini kita resmi mendeklarasikan dukungan ini” ujar Jamal yang di dampingi sekretaris panitia Zulfan yang juga caleg PBB untuk DPRD Pekanbaru.

Ditempat yang sama, Muhammad Navis yang di tunjuk sebagai ketua PASS LANTANG Riau bersyukur acara deklarasi berjalan dengan lancar, kedepan PASS LANTANG Riau segera terbentuk sampai ke daerah-daerah se Riau. Bahkan disebutnya PASS LANTANG Riau mulai hari ini akan memenangkan pasangan Capres Prabowo Sandi.

“Ini wujud dari dukungan para tokoh dan caleg-caleg PBB se Riau, sehingga acara hari ini bisa kita lakukan” jelasnya

Tambah Navis yang juga Celag DPR RI dapil Riau I dari PBB itu mengaku deklarasi itu selain mendukung keputusan ulama, juga mengikuti putusan dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia dan juga mengikuti arahan dari Dewan Syuro PBB.

“Deklarasi ini berdasarkan banyak pertimbangan dan didukung oleh tokoh dan celag-caleg PBB se Riau” bebernya

Hal serupa juga disampaikan oleh MS Kaban yang cara langsung hadir di Pekanbaru dan mengukuhkan pengurus PASS LANTANG Riau, pihaknya sangat mengapresiasi deklarasi itu, apalagi deklarasi itu didukung oleh tokoh dan caleg-caleg PBB, sehingga diharapkan dari deklarasi ini PBB akan mendapatkan suara lebih dari 4 persen sesuai dengan target PBB.

“Deklarasi inikan datang dari para tokoh dan caleg PBB, mereka yang mengetahui keinginan masyarakat Riau terkait dengan Pilpres yang akan dilaksanakan 17 April nanti. Jadi semoga dengan dilaksanakannya deklarasi mendukung Capres Prabowo Sandi akan mampu meningkatkan suara yang akan di peroleh suara PBB di Pemilihan Legeslatif (Pileg) nanti” jelas MS Kaban yang juga merupakan Ketua Dewan syuro PBB. (rls).