Dua Pelaku Curas di Duri Dibekuk Opsnal Polsek Mandau

No comment 925 views
Women face

MANDAU-, SP (23) warga jalan Cengkeh Mandau dan FR (26) warga Babusalam Mandau, dibekuk Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau dijalan Sudirman gang TK Aisyah  pada  minggu (14/10/2018) sekira pukul 17.00 wib. Kedua pria pengangguran tersebut dibekuk karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian disertai kekerasan (Curas).

Dari tangan kedua tersangka jambret tersebut, tim opsnal polsek Mandau mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor honda Vario hitam lis berwarna merah tanpa nomor polisi, 2 buah baju kaos berwarna hitam, 2 buah helm standart merk GM berwarna putih.
 
Kaposek Mandau Kompol Ricky Ricardo, Sik menjelaskan, kalau kedua jambret yang diamankan tersebut berkat laporan salah satu IRT yakni, PT (32) warga desa Tembusai Batang Dui kecamatan Mandau yang telah menjadi korban aksi penjambretan tersangka  SP dan FR sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ 160 / X / 2018 / Riau / Bks / Sek-Mdu tanggal 14 Oktober 2018.
 
Kapolsek Mandau juga menjelaskan kronologis kejadian yang terjadi pada jumat (12/10/2018) sekira pukul 11.00 wib dijalan Seroja desa Batang Dui telah terjadi pencurian dengan kekerasan/Jambret yang dilakukan oleh terlapor Cs pada korban PT dengan menarik sebuah gelang emas 24 karat dengan berat 15 emas dengan total kerugian Rp. 21.450.000 rupiah saat mengendarai sepeda motornya.
 
"Mendapat laporan tersebut, tim kita melakukan penyelidikan terhadap pelaku jambret dengan didukung rekaman CCTV. Dan dari data yang didapat, tim melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku jambret yang salah satunya bernama SP Dkk dijalan Sudirman Gg. TK Aisyah 2 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau," jelasnya.
 
"walaupun sempat melarikan diri, namun team opsnal berhasil mengamankan para pelaku jambret yang berjumlah 2 orang diTKP penangkapan tersebut bersama barang bukti. Hasil intrograsi, TSK 1 dan 2 mengakui telah melakukan tindak pidana Jambret di tujuh TKP yang berbeda. Kini pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Mandau untuk penyidikan lebih lanjut," jelas kapolsek Mandau.