Dua Jam di Perairan Indragiri, Edy Natar Tiba di Kecamatan Mandah Melaksanakan Kampanye

Women face

TEMBILAHAN - Setelah dua jam di perairan indragiri menggunakan transportasi laut speedboat, Calon Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution tiba di Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk melaksanakan kampanye dialogis.

Kedatangan Edy Natar yang berpasangan dengan Calon Gubernur Riau Syamsuar dan dengan nomor urut 1 ini disambut oleh tokoh masyarakat setempat seperti H Zakaria, Raja Hairum, Ketua MPP PAN Inhil Tarmizi, Ketua DPC Mandah Antonius.

Tampak hadir juga mendampingi Ketua KPPD PAN Inhil Wandi SH MH, Bendum PAN Inhil Amiruddin SE, Ketua DPD BM PAN Inhil Deny Satriadi, relawan dan tim dari Koalisi Riau Bersatu (KARIB) Inhil.

Agendanya, setelah melaksanakan kampanye dialogis di Gedung Serba Guna, Desa Khariah Mandah, Edy Natar akan menyapa masyarakat di Desa Bolak, serta Desa Bente, Kecamatan Mandah.

Sore hari pukul 15.00 Wib s/d 16.30 Wib, Edy Natar akan menuju Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran dan pukul 17.00 Wib s/d 18.00 Wib akan menyapa masyarakat di Pasar Guntung, Desa Taga Raja, Kecamatan Kateman.