Dua Gadis di Meranti Diperkosa 4 Pria Secara Bergiliran

No comment 2006 views
Women face

PEKANBARU-Dua gadis di bawah umur, masing-masing berinisial RN dan BS, pada Kamis 5 Oktober 2017 lalu mengalami malam pahit setelah kegadisannya direnggut 4 pria. Korban dan pelaku memang sudah kenal, dan sempat memancing ikan bersama di sebuah pelabuhan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Kedua korban baru berani melapor ke kantor polisi terdekat 2 hari kemudian setelah‎ ditemani orang tuanya. Korban melapor pada Sabtu 7 Oktober 2017 sekitar pukul 19.00 WIB di Mapolsek Rangsang, Kepulauan Meranti.

"Kasus ini masih penyidikan. Korban sudah dimintai keterangannya dan mengaku menjadi korban pemerkosaan oleh 4 pria," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo SIK, Kamis (12/10/2017).

Guntur menerangkan, pelaku berinisial Na, AG, Id dan Dl. Keempatnya merupakan kenalan korban sehingga tak disangka berbuat bejat. Adapun kedua korban dirusak masa depannya oleh 4 pelaku di 2 lokasi berbeda.

Kejadian bermula ketika kedua korban main di pelabuhan desa setempat pada pukul 15.00 WIB. Keduanya bertemu dengan 4 pelaku dan diajak memancing ikan hingga pukul 19.30 WIB. Tak lama kemudian, korban diajak ke warung untuk membeli sesuatu.

Dikarenakan warung tutup, korban diajak ke rumah salah satu pelaku. Tanpa rasa curiga, korban mengikuti kemauan pelaku dan menyempatkan diri mengisi baterai telepon genggamnya. Selanjutnya salah satu korban diajak keluar oleh pelaku.

"Kata pelaku untuk mengambil gitar dan juga menjemput teman lainnya yang masih berada di pelabuhan," ucap Guntur.

Dalam perjalanan, tepatnya di kebun karet, salah seorang pelaku langsung membekap mulut dan memegang tangan korban. Pelaku memintanya membuka celana dan memaksa berhubungan badan.

Korban sempat berhasil melawan setelah menendang kepala pelaku. Kalah kekuatan, akhirnya pelaku ‎dengan mudah menaklukkan korban. Setelah itu, korban dibawa kembali ke rumah tadi dan langsung tidur.

"Ketik tidur itu, korban mengalami perbuatan tak senonoh lagi dari pelaku lainnya," ucap Guntur

Korban BS, usai kejadian tak bisa membendung kesedihannya dan duduk di pinggir jalan. Tak lama kemudian, datang korban lainnya RN sambil menangis. Korban kedua ini juga menceritakan apa yang dialaminya.

"Kedua korban diperkosa di lokasi berbeda. Pelakunya sama dan dilakukan secara bergiliran," tegas Guntur.

Reporter : Syukur

Redaktur : Sidik