DPD LIRA Pekanbaru Gelar Turnamen Futsal Walikota Cup 1 di RAF Futsal

Women face

PEKANBARU- Guna memupuk persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi, Dewan Pimpinan Daerah Lumbung Informasi Rakyat (DPD LIRA) Kota Pekanbaru menggelar turnamen futsal Walikota Cup 1, bertempat di lapangan RAF Futsal Jalan Duyung, Sabtu (14/10/2017).

Acara dihadiri langsung Walikota Pekanbaru yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, M Yusuf, sembari memberi sambutan dan membuka langsung turnamen futsal DPD LIRA Walikota Cup ini.

Walikota DPD LIRA Kota Pekanbaru, Arsyad Noor SE mengatakan turnamen ini juga digelar dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2017 mendatang. Turnamen berlangsung selama dua hari, yang diikuti sebanyak 32 tim, baik tim dari instansi pemerintah, Polres, PWI, maupun tim dari perusahaan swasta.

"Alhamdulillah kali ini kita diberi kesempatan menggelar turnamen futsal Walikota Cup, setelah sebelumnya Lira juga sukses menggelar festival lagu Melayu di setingkat SMA. Turnamen ini juga bermaksud untuk memperkenalkan Lira secara lebih jauh kepada masyarakat, bahwa Lira terus mendengar, melihat dan berbuat untuk masyarakat di Kota Pekanbaru," ujar Arsyad yang diwawancarai faktariau usai acara.

Arsyad juga menyatakan, bahwa Lira yang selama ini aktif berbuat bersama pemerintah adalah LIRA yang saat ini berada dalam kepengurusannya. tidak ada LIRA LIRA lain atau LIRA bayangan atau tetangga, yang ingin memprovokasi atau memecahbelahkan organisasi yang sudah berdiri sejak tahun 2004 silam.

"Jadi LIRA yang sesungguhnya itu adalah LIRA yang berada dibawah kepemimpinan saya sebagai Walikota DPD LIRA Kota Pekanbaru. Alhamdulillah pemerintah sangat mendukung apa yang telah kami buat, dan menghimbau kepada kami untuk lebih meningkatkan lagi berbagai kegiatan positif guna membangun negri yang maju, adil dan sejahtera," ungkapnya.

Reporter : Kurniawan

Redaktur : Sidik