Diduga Akibat Bahu Jalan Tak Ditimbun, Kendaraan Kerap Terjungkal Dijalan Gajah Mada Duri

Women face

MANDAU-, Akibat tidak adanya penimbunan bahu jalan dijalan Gajah Mada KM 16 - KM 17 tepatnya jalan yang memisahkan kecamatan Mandau dan kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis, Sejumlah kendaraan sepeda motor maupun mobil truck kerap terjungkal dijalan rigit beton tersebut.
 
Seperti terpantau beberapa waktu lalu. Sebuah mobil truck coldt diesel bermuatan Tandan Buah Segar (TBS) milik PKS PT. MASS terjungkal dijalan Gajah Mada KM 16.
Menurut keterangan sejumlah warga, kalau dijalan tersebut kerap terjungkal sejumlah kendaraan jenis sepeda motor dan sejumlah truck, akibat terjalnya beram jalan yang tidak ditimbun saat pengerjaan rigit beton pada tahun 2016 dan tahun 2017 yang memakai APBD kabupaten Bengkalis.
 
"Sudah sering sepeda motor dan juga truck terjungkal disini mas, dan yang ini sudah yang 6 kalau saya  tidak salah ya," ujar Alen Rumape pada faktariau.com.
 
Alen Rumapea juga mengatakan, masyarakat disekitar merasa heran akibat beram yang terjal karena tidak ditimbun, dan hal itu menjadi pemicu kalau dijalan rigit beton tersebut kerap terjadi kecelakaan.
 
"Namun yang menjadi pertanyaan, pengerjaan jalan rigit beton dijalan Gajah Mada ini, apakah demikian tidak menimbun bahu jalan/beram?, yang kita takutkan, kecelakaan pasti akan kerap terjadi dijalan ini," ujarnya.
 
Alen Rumapea juga berharap, untuk pengerjaan jalan Gajah Mada berikutnya bisa lebih bagus dari sebelumnya. Agar kecelakaan dijalan tersebut bisa terhindar.
 
"Informasinya tahun ini pengerjaan jalan Gajah Mada akan dilanjutkan, harapan kami warga,  benar benarlah dikerjakan jalan ini sesuai aturan," harapnya.