Bupati Bengkalis Gelar Silaturahmi Bersama Camat, Lurah, Ketua RT, RW Kader Posyandu dan Tokoh Masyarakat.

Women face

DURI- Bertempat dihalaman kantor camat Mandau kamis pagi (21/12/2017), bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE. MM menggelar sulaturahmi bersama camat, Lurah/ kepala desa, ketua RT, RW, kader posyandu dan sejumlah tokoh masyarakat sekabupaten Bengkalis.

 
Hadir dalam diacara tersebut sejumlah anggota DPRD kabupaten Bengkalis dapil Mandau dan Pinggir, sejumlah pejabat Eselon II dan Eselon III. Danramil, kapolsek serta sejumlah organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan.
Acara silaturahmi tersebut juga diharapkan menjadi satu cara untuk memperkokoh tali persaudaraan dan menjaga keharmonisan tanpa membedakan RAS dikabupaten Bengkalis.
 
Plt.Camat Mandau, Basuki Rahmad dalam sambutannya mengucapakan rasa trimakasihnya atas terlaksanannya acara silaturahmi itu. Camat tersebut juga berharap  acara silaturahmi bisa berkelanjutan.
 
"Saya mengucapkan  terimakasih atas terlaksananya silaturahmi ini. Pasalnya, baru kali ini pemerintah kabupaten Bengkalis menggelar silaturahmi. Mudah mudahan, silaturahmi ini bisa berlanjut. Agar  visi dan misi bupati Bengkalis bisa berjalan dengan baik dalam mewujudkan pembangunan kabupaten Bengkalis ini," ujarnya.
 
Dalam sambutannya bupati Bengkalis Amril Mukminin. SE. MM, mengajak, sejumlah ketua RT, RW untuk lebih bersemangat bekerja dalam melayani masyarakat. Sebab hal tersebut adalah tugas  dan tanggung jawabnya.
Amril Mukminin juga berharap, ketau RT, RW dan Lurah/kepala desa harus menjadi panutan dalam melayani masyarakat.
Amril Mukminin juga menjelaskan program pembangunan berkelanjutan diantaranya dibidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur dan program kebangaan proyek multi years, nantinya bisa terlaksana oleh karena dukungan dari masyarakat. 
 
 
"Kepada lembaga kemasyarakatan, Camat, Lurah saya harap bisa lebih kreatif dalam bekerja dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat dan juga harus bersama menjaga kamtibmas dan mengantisipasi paham paham negatif. Terkait honor ketua RT dikelurahan akan  dinaikkan dari Rp. 300 ribu menjadi Rp 500 ribu dan honor kader posyandu yang Rp 100 ribu menjadi Rp 200 ribu/bulan," jelasnya.
 
Diacara tersebut, bupati Bengkalis juga memberi piagam penghargaan terhadap ketua RT terbaik dan kader posyandu terbaik dari masing masing kecamatan.
Kepada korban bencana alam, bupati Bengkalis juga memberi bantuan.
 
 
Penulis: Parlin S Nababan.