Bahas Paten, Bupati Kampar Inginkan Pelayanan Prima 

No comment 478 views
Women face

BANGKINANG - Demi memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi masyarakat, Bupati Kampar H Azis Zaenal duduk bersama dengan para Camat se Kabupaten Kampar, Jum'at (06/10/2017) siang.
 
Rapat tersebut berjalan aman dan lancar yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri dan pejabat tinggi pratama lainnya.
 
Dalam kesempatan itu, Azis menegaskan kepada para Camat se Kabupaten Kampar harus mengoptimalkan pekerjaannya untuk membangun Kabupaten Kampar. "Kalau dulu sudah dianggap baik, maka sekarang kita buat lebih baik lagi," kata Azis.
 
Azis juga menegaskan bahwa pembukaan pelayanan paten ini berharap dapat mewujudkan pelayanan cepat, terpadu dan akurat.
 
"Saya mengharapkan pelayanan arus, cepat, terpadu dan akurat terhadap masyarakat. Khususnya bagi para Camat harus bisa terwujud," tegasnya lagi. 
 
Camat harus bisa memberikan pemikiran yang baik untuk kemajuan Kabupaten Kampar, jangan menunggu perintah dan ide-ide saya. "Para Camat harus memiliki inovasi, kreativitas dan terobosan disegala lini. Camat harus juga melahirkan berbagai ide khususnya dalam pelayanan paten ini," harapnya. 
 
Disebutkan Bupati, bahwa sebahagian kewenangan Bupati Kampar dalam pelayanan ini merupakan memperpendek jalur birokrasi yang selama ini sangat panjang dan merepotkan serta mempersulit masyarakat.
 
Reporter : Arif
Redaktur : Rio