Bagan Batu Bird Club Turut Beri Bantuan Kepada Nursayani

No comment 575 views
Women faceTony Ramlan (memakai topi) Bersama Temannya Saat Menjenguk Nursayani

ROKAN HILIR-Komunitas pecinta burung Bagan Batu Bird Club (B3C) turun membantu dalam peroses penggalangan dana untuk Nursayani seorang anak perempuan yang saat ini terindikasi penyakit Tumor yang beralamat dikm 26 Balam.

 

Humas comunitas pecinta burung Bagan Batu Bird Club (B3C) Tony Ramlan, Jumat (22/6/18) mereka mendapatkan kabar adanya seorang anak yang membutuhkan uluran tangan bermula dari facebook.

 

"Saat kami dapat info penyakit adek Nursayani membutuhkan penggalangan dana, dalam tempo empat hari, alhamdulillah kami dapat mengumpulkan sedikit bantuan buat adek Nursayani," jelasnya.

 

Tony juga menjelaskan, bahwa dana yang terkumpul ini bukan didapat dari teman teman club saja, namun ada juga warga yang menitipkan kepada komintas mereka.

 

"Apa yang kami lakukan ini adalah bentuk kepedulian kami dari club, bahwasanya kami anak komunitas juga dapat berbagi, bukan hanya untuk kesenangan saja yang dapat kami lakukan," ungkapnya.

 

Tony Ramlan juga mengajak kepada komunitas burung, dan komunitas komunitas lainnya, untuk dapat mengasingkan sedikit dari pendapatannya untuk Nursayani.

 

Taufik Saragih