Polres Rohil Kembali Amankan Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Women face

ROKAN HILIR-Polres Rohil melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis shabu, Jumat (10/11/17) dengan dasar : LP/11/A/XI/ 2017/Riau/Res Rohil/Sek Simpang kanan tanggal 10 Nopember 2017.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) dusun Suka Makmur kepenghuluan Bagan Nibung, kecamatan Simpang Kanan.

Tersangka Ade Yusuf Efendi Nasution, lahir di Pinang Damai, 17 juli 1995, pekerjaan wiraswasta, agama Islam, warga dusun I Pinang Damai, Desa Pinang Damai, kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhan Batu Selatan, Provinsi Sumatra Utara.

Barang bukti yang berhasil diamankan, satu unit hand phone Nokia tipe 105 warna biru dan hitam, satu lembar kertas timah rokok warna silver yang telah berlihat didalam lipatan itu terdapat satu bungkus plastik kecil yang berisikan butiran-butiran bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, didampingi kasubaq humas AKP Ruslan, melalui Paur Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery, Sabtu (11/11/17)
informasi dari masyarakat bahwa didusun Suka Makmur, kepenghuluan Bagan Nibung, kecamatan Simpang kanan sering terjadinya transaksi narkotika, jumat (10/11/2017) sekira pukul 17.30 wib

Selanjutnya pelapor memberitahukan hal tersebut kepada Kapolsek simpang kanan IPDA M SODIKIN SH, kemudian kapolsek simpang kanan memerintahkan kanit reskrim dan pelapor untuk melakukan penyelidikan kebenaran imformasi tersebut.

Sesampainya di TKP tim melihat dua orang yang sedang mengendarai sepeda motor yang mencurigakan, selanjutnya pelapor memberhetikan sepeda motor itu dan melakukan penggeledahan terhadap orang yang mengendarai sepeda motor itu.

Tiba-tiba pelapor melihat salah satu dari mereka itu membuang sesuatu dari tangan kirinya, kemudian pelapor menyuruh org yan membuang itu untuk mengambilnya.

"Kemudian orang yang mengendarai sepeda motor yang berjumalah dua org itu di bawa kemapolsek Simpang Kanan untuk pengusutan/penyi dikan lebih lanjut, sampai saat ini situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali," ungkap Aiptu Yusran Pangeran Chery.

Redaksi : Taufik

Redaktur : Taufik Saragih