Fran Rizal: Pemuda Pancasila Dilahirkan Bukan Untuk Kepentingan Pribadi

Women face

ROKAN HILIR -- Serangkaian acara HUT Pemuda Pancasila ke 59 dan Hari Sumpah Pemuda ke 90 yang ditaja MPC PP Rohil pada Ahad (28/10) di Bagan Batu, turut dihadiri ketua MPW PP Riau Anto Rahman diwakili Sekretaris MPW PP Riau Fran Rizal. 

Dalam sambutannya, Fran Rizal menyebutkan bahwa Pemuda Pancasila dilahirkan bukan untuk kepentingan pribadi, kelompok maupun partai namun adalah karena panggilan jiwa. 

Pemuda Pancasila sendiri, lanjut Fran, memiliki peran dan fungsi tugas menumpas kelompok yang akan merubah ideologi pancasila.

Kemudian juga Fran Rizal juga mengajak kepada seluruh pemuda pancasila untuk tetap menjaga marwah dan martabat organisasi PP yang memiliki sejarah kelam di masa terdahulu.

Selanjutnya, memasuki tahun polituk ini, Rizal berharap agar pemuda pancasila tidak berbenturan dan bergesekan dalam berbeda pendapat. "Namun kita tetap bersatu, setiap hasutan tujuannya untuk membenturkan masyarakat dengan masyarakat dan kita harus sadar dan teliti kebenaran terhadap informasi melalui medsos," tegasnya. 

Usai kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah hiburan lainnya diiringi hiburan musik keyboard. Usai santap siang, acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus PAC PP Bagan Sinembah dan pelantikan enam pengurus Ranting PP se kecamatan Bagan Sinembah. (rls)